03 February 2010

cerita surga


Gadis kecil itu selalu saja ingin bermimpi,
Menatap langit, membayangkan surga dan dirinya menjadi bidadari..
Ada taman-taman buah ranum,
Ada sungai-sungai yang mengalir jernih tanpa henti,
Wajah-wajah rupawan dan senyum yang selalu tersungging,
Indaah...begitu indaah...
Itu yang dia ingat tentang cerita surga dari bunda
Cerita yang selalu setia meninabobokannya
Memeluknya dalam dunia mimpi yang membuatnya enggan untuk terbangun lagi
Hingga sebuah sapa lembut mengecup telinga dan matanya
"Bangun sayang...hari sudah mulai siang.."!
Terlihat bunda sedang duduk disampingnya sambil tersenyum
"Bunda, aku bermimpi tentang surga...indaah sekali, seperti cerita bunda.."
"Iya nak, suatu saat kita akan terbang kesana bersama-sama"
"Dengan apa"?
"Dengan CINTA sayang...jika kita mampu memberikan cinta untukNya, Dia akan memberikan surga sebagai tanda cintaNya untuk kita"

*hanya sekedar menterjemahkan bahasa cinta yang dibawa oleh bidadari kecil saya setiap kali saya membangunkannya...:-)

35 comments:

  1. hai ibu cantiik...
    dah lama gk kesini...duh kangen juga..
    bidadarinya imuuttt

    ReplyDelete
  2. Iihh..imutnya, siapa namanya ? umurnya berapa tahun ?

    Hehe..nanyanya kok beruntun gitu ya ...

    ReplyDelete
  3. wah cantiknyo putri iko memang anak adalah karunia dan anugerah terindah yang selalu menghiasi hidup ini dengan senyum dan cahaya matanya

    ReplyDelete
  4. hehee mimpi setiap anak dimana-mana sama, tentang surga, hmmm... memang indah...

    ReplyDelete
  5. @linda: teteehh...huhuu, jd malu belum sempet mampir kerumahmu juga, miss u :)
    @ateh: makasih mbak ku...namanya ahla tsaniyya, umur 2th..
    @munir: makasih om..amin..
    @kangsugeng: iya kang..karena kehadiran mereka memang menjadi surga buat kita..:-)

    ReplyDelete
  6. Oh yaa.. ? Benarkah mimpi semua anak semua tentang surga?

    *maklum belum punya anak soale.. hehhee.

    Ayu ne Mbak... :)

    ReplyDelete
  7. Indahnya terjemahan bahasa cinta-nya mbak...

    ReplyDelete
  8. Putrinya lucu mbak... Semoga mimpi surganya akan menjadi nyata kelak. Amin

    ReplyDelete
  9. So sweet mbak. Salam buat si kecil ya.

    ReplyDelete
  10. Indahnya menempuh jalan ke syurga bersama orang yg sangat kita sayangi...

    ReplyDelete
  11. wah aku aja segede gini belum pernah ngimpiin surga..... si kecil suruh cerita dunk kaya apa surga itu

    ReplyDelete
  12. hmmm .... anak yang menggemaskan!

    ReplyDelete
  13. karena anak bermimpi tentang surga, maka kita berkewajiban membimbingnya ke sana..

    ReplyDelete
  14. @gek: tante gek juga ayu..:-)
    @theothers: makasih mbakku...:)
    @catatan: doa yang indah, makasih banget mba..
    @newsoul: thanks bunda..
    @witha: amiin...
    @richo: menurut cerita al-Qur'an, indah richo!
    @nuansa: makasih om..
    @isti: thanks dear..
    @abi: insyaAllah kang..

    ReplyDelete
  15. salam ya mbak buat putri kecilnya

    ReplyDelete
  16. Salam ya buat sang bidadari kecilnya..

    ReplyDelete
  17. Kunjungan perdana nih mbak, Anak yg cantik. Umur berapa tuh ?




    Sallam kenal'
    Rafi

    ReplyDelete
  18. kunjungan pertama,,salam kenal,,

    ReplyDelete
  19. ada surga bersama ibunda,,
    semoga kelak si kecil mengerti jalan lurusnya ke surga, amin

    ReplyDelete
  20. semoga surga ada di ujung jalan.. amiin..

    ReplyDelete
  21. @dafid&ivan: salam balik bt om2 yg baik katanya..:-)
    @rafi: salam kenal juga rafi, umur 2th, makasih yach..
    @hendro: salam kenal juga hendro..thanks udah mampir
    @fi: amin..makasih doanya om :)
    @ali: hmm..amin...1000x

    ReplyDelete
  22. aaah...so sweet mbak..
    udah umur berapa tuh... anak kecil gak cuma dalam mimpi berpikir tentang surga.. justru merekalah yang menjadikan dunia ini nampak seperti surga karena adanya bidadari-bidadari kecil itu.. :)

    ReplyDelete
  23. jadi teringat cerita baim..eheheh..pakde ngawur dateng lagi..absen tengah malam..hahahahahah

    ReplyDelete
  24. @emo: yups!
    @anna: umur 2th mba...iya betul mba :-)
    @pakde: absen sering2 juga gpp...hehe

    ReplyDelete
  25. buah hati kesayangan bunda yg manis ini udah seklah blm ya ??

    selamat pagi mba ^^

    ReplyDelete
  26. anaknya cute mbak,imut,maniz,cantik...
    anak adalah anugerah yg terindah,cahaya rumah tangga

    ReplyDelete
  27. hehehe :D
    ternyata yang suka bermimpi ga cuma pit iah...
    masi banyak juga yang suka bermimpi...
    hehehehe

    kan HIDUP ITU BERAWAL DARI MIMPI
    ^__^
    SEMANGAD BERMIMPI malam ini...!!!!

    ReplyDelete
  28. bunda adalah bidadari surga itu yang dengan tulus memberikan cinta dan kasih sayang untuk buah hatinya.

    ReplyDelete
  29. aku juga ingin bermimpi tentang surga... apakah aku pantas menerima surga walaupun hanya dalam mimpi

    ReplyDelete
  30. Pantes mbak kalo disebut bidadari kecil
    lucu, imut dan menggemaskan
    salam buat si kecil ya..

    ReplyDelete
  31. Uh, sweet... Terlalu sweet...

    ReplyDelete
  32. manisss sekali mbaaaakkkk... bidadari kecil yang imut dan cantik seperti bundanya

    ReplyDelete
  33. wuah,, mimpinya...
    kalah deh yang tua kek saya hihihi

    ReplyDelete

Thanks dear...happy shopping and sharing :)