11 February 2010

demi waktu, aku rindu

Miss You Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Aku masih bersandar disini teman, pada dinding kosong yang haus akan kata-kata...memandangmu dekat dari hati, walau tanpa jejak...
Maafkan yach...untuk salam yang tak terjawab ataupun kata yang tak berbalas, aku sungguh rindu...rindu setengah mati kata Ryan d'Massive...:D
Berhadapan dengan beberapa hal yang berskala prioritas, membuatku berdiri pada bola waktu...yang akan segera menggelinding meninggalkanku jika aku tidak berlari mengejar dan menjaga posisi dengan benar..mmh, kira-kira kalo berdiri beneran, jatuh ga ya? hihi..
Mungkin setiap orang mempunyai persepsi yang berbeda tentang waktu...ada yang menganggap "waktu adalah uang"..."time is money"...terutama bagi mereka2 yang mempunyai concern dalam bidang bisnis, yang lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berfikir tentang "is this profitable or not?". Untuk beberapa orang lain manajemen waktu adalah unsur efektifitas, seberapa banyak pekerjaan dapat dihasilkan dalam waktu yang sebegitu singkat. Mereka melihat waktu ibarat pedang..."time is like sword", if u don't cut it..it will cut u so..
Ada juga yang menyikapi waktu hanya dengan sebuah logika sederhana, mereka menyebutnya.."just flowing"..ini adalah comfort zone bagi orang2 yang tidak terikat dengan target pekerjaan atau penghasilan, mereka hanya ingin mengalir dengan waktu..tanpa beban..bahkan tanpa mimpi..?! aarrgh...
So just be flexible! Karena tidak selamanya kita akan berada pada kondisi bersahabat dengan waktu, adakalanya kita harus benar-benar berburu...mungkin terengah, mungkin jatuh..tapi waktu adalah waktu, ia mempunyai rotasinya sendiri..hingga pada saatnya nanti ia akan berhenti, tanpa kita pinta atau kita sadari...

Dan teman, hanya kamu yang tahu bagaimana merayu waktu...:-)
Salam kangen...love u all, as always...

36 comments:

  1. Saya setuju mba, setiap orang memang punya pandangan yang berbeda-beda tentang waktu. Tapi kalo bang Pendi mah berusaha flexsible...kalo harus berlari ya lari...kalau hanya perlu berjalan..ya jalan saja. Lagi pula bang Pendi bukan pandai merayu...jadi ngga bisa merayu waktu..he..he

    ReplyDelete
  2. "time is like sword", if u don't cut it..it will cut u so..
    Setuju sekali dengan ungkapan itu.
    Bukankah Allah sendiri pernah bersumpah dengan waktu.
    Semi masa
    Walasri

    ReplyDelete
  3. gambarnya ngingetin aku soal satu orang yang bikin kontroversi di perbloggeran mbak... selamat pagi....

    ReplyDelete
  4. bagus sekali,,gambarnya juga bagus,,
    good luck ya

    ReplyDelete
  5. Apa kabar sis?lama nggak kesini.Betul sis,setiap orang mempunyai presepsi tentang waktu yang berbeda,sesuai rutinitas yang di gelutinya kali ya.

    ReplyDelete
  6. Sayapun rindu, rindu pada kesejukan dan ketenangan. Kadang bisa disiati juga. Lagi suntuk oleh pekerjaan, cari gambar menyejukan jiwa.

    ReplyDelete
  7. demi masa, aku juga rindu pada tulisanmu. Semoga Allah selalu memberkahi setiap detik waktu yang kita jejaki, ya, mbak Zahra. Salam hangat

    ReplyDelete
  8. waktu adalah anugerah sekaligus amanah. karena anugerah maka sangat sayang jika digunakan tidak semaksimal mungkin, dan karena amanah, maka akan diminta pertanggungjawabannya, sangat rugi jika tidak digunakan secara maksimal dan bertanggung jawab

    ReplyDelete
  9. Blog inipun membuat rindu. Apa kabar mbak ?

    ReplyDelete
  10. yes, is this profitable or not... ini selalu bikin seseorang jadi berpikir keras untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya...
    sukses terus, mbak... ^_^

    ReplyDelete
  11. just fleksible.......itu yang penting mbak...biar semngat selalu terjaga n hati juga tenang.....

    ReplyDelete
  12. Demi waktu, Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian,kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kesabaran.
    QS. al-Ashr (103) : 3

    ReplyDelete
  13. rindu rupa, rindu lukisan, rindu sahabat, rindu cerita dan celotehan sahabat

    ReplyDelete
  14. semoga waktu selalu berdamai dengan kita mbak

    ReplyDelete
  15. iya, waktu memang sangat berharga..
    tidak bisa dicicil tidak bisa dihutang juga.. langsung pada saat itu juga

    ReplyDelete
  16. waktu yang kita miliki adalah sekarang, maka manfaatkan sekarang ini sebaik mungkin^^

    ReplyDelete
  17. Aku juga pernah merasakan betapa lelahnya berpacu dg waktu.

    Miss you too Sist....

    ReplyDelete
  18. memang berat, tapi ya gimana lagi.. hihihi

    ReplyDelete
  19. Waktu ibarat sebuah pedang,... bilamana kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka dia akan memberikan mudorat bagi yang memegangnya. namun bila kita salah dalam menggunakan, maka bisa saja berbalik menjadi pembunuh yang kejam.

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum...
    SETUJU tuh teh...
    waktu adalah uang...
    klo ga ada waktu berarti ga punya uang...
    ^__^

    pa kabar teh...???

    ReplyDelete
  21. Ayo dounk, kita nyanyi bareng..
    aku rindu.. setengah mati sama Mbak Zahra. :)

    ReplyDelete
  22. Hoooo uwooo aku rinduuuuuu... Katakan padanya aku rinduuuuu *jadul mode on*
    Btw ini mau hiatus kah? atau baru kembali dari hiatus?

    ReplyDelete
  23. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    ReplyDelete
  24. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    ReplyDelete
  25. aku rindu....yah aku juga rindu pada jagoan ku yang tinggal di kampung...sedih deh..

    ReplyDelete
  26. Kekuatan rindu kadang memang harus dan memaksa kita untuk selalu merindu...

    ReplyDelete
  27. miss u too.

    Karena pentingnya waktu, Allah SWT bersumpah dlm surah Al-Ashr dengang kalimat " DEMI WAKTU..."
    snang bnget menyimak artikelmu lagi.

    Salam peace, Dzadjakillah khairan :)

    ReplyDelete
  28. terimakasih sahabat atas komentar nya....ternyata masih banyak teman bersama ku disini

    ReplyDelete
  29. waw.. kata-kata ini "adakalanya kita harus benar-benar berburu...mungkin terengah, mungkin jatuh..tapi waktu adalah waktu, ia mempunyai rotasinya sendiri.." bener bener nendang.. hehehe
    sayah jadi terharu....

    ReplyDelete
  30. tentang waktu...rindu terkuak di hati saat2 yg telah berlalu menjadi kenangan waktu yg sekarang harus di jalani dan waktu ke depan harus di raih sebaik2nya jangan ada penyesalan....miz u kak
    ketemuan nanti di Pekan y waktunya nanti pa kasih tahu lagi deket2 hari h nya

    ReplyDelete
  31. apa kabar mbak semoga selalu sehat

    ReplyDelete
  32. Bahasa yang baku,thank's for sharing, i like this post, word by word

    ReplyDelete
  33. salam kenal bagus ney cerita nya

    ReplyDelete
  34. wooo waktu adalah uang"..."time is money" betul2 gan !!!!

    ReplyDelete
  35. berbagi kata kata motivasi gan
    Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
    semoga di terima, bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D .

    ReplyDelete

Thanks dear...happy shopping and sharing :)