21 November 2009

kado manis

Aku tidak pandai menyusun kata-kata, pun tidak banyak mengerti tentang retorika...namun aku tidak ingin melewatkan semua rasa tanpa aksara, hingga aku tetap harus menulis bait-bait ini walaupun mungkin hampa, tidak sedalam makna yang semestinya, tanpa retorika, tanpa nilai estetika...maka biarlah...biarkan aku  menulis dengan cinta...cinta yang aku rangkum dari hati para sahabat semua...I love u all :)
Hari ini, kuterima kado indah dari seorang sahabat...lagi-lagi aku kehabisan kata-kata...sungguh sebuah apresiasi yang tak terhingga nilainya, bagaimana aku harus mengungkapkannya? Bahkan dunia dan seisinya pun tidak dapat mewakilinya..karena dia terlalu istimewa..
Makasih mbak ateh75 untuk persahabatan yang tulus, semoga Allah yang akan membalasnya..





Makasih juga buat mbak fanda dan mas munir ardi yang berkenan berbagi award, jadi kecipratan dech daku...^-^

25 comments:

  1. Selamat neeh atas awardnya...,

    Semoga makin semangat ngeblognya..,

    ReplyDelete
  2. wah dapet award juga ya. Selamat, selamat. Makin semangat ngeblog yaaa...

    ReplyDelete
  3. Selamat mbak... senang ya.. hehehe semoga bs jadi tetap konsisten, salam kenal juga...

    ReplyDelete
  4. selamat bu atas awardnya dapt juga tuh dari mbak fanda tapi belum posting deh

    ReplyDelete
  5. lho ada toh kado rasa manis
    ada yang rasa coklat ga?

    selamat yak

    ReplyDelete
  6. Iyaaa.. asyik ya, mereka baik2 sekali, memberikan award. :)

    ReplyDelete
  7. hihihi... seakrang kadonya unik2, lebih private :)

    ReplyDelete
  8. waaaah...keren-keren awardnya. Kado manis untuk pemilik blog yg manis pula. hehe. Selamat...selamat...

    ReplyDelete
  9. Semat atas awardnya , moga2 tambah semangat tuk merangkai kata2...

    ReplyDelete
  10. @all: makasih yach...ucapan selamatnya :) maaf niy ga dijawab satu2, abis nanti kata2nya sama,hihi...thanks God I found u all :)

    ReplyDelete
  11. Makasih banyak telah sudi memajang awrdnya ,semoga dengan awrd ini jalinan silaturrahmi ini bertambah indah ^_^...

    salam mba

    ReplyDelete
  12. wah selamat buat awardnya ya mbak ^^

    ReplyDelete
  13. wedew, seudah berani pajang2 award jugah nih;
    seep lah, nanti kususul dikau ;))

    ReplyDelete
  14. @ateh: makasih mba...so pasti dunk, tanpa kau minta pun aku akan selalu siap menjadi sahabat setiamu,hehe..
    @clara: makasih say...take care yach
    @trimatra: susul dech...aku aja mau nyusul kamu ga nyampe2...:p

    ReplyDelete
  15. Wah, awardnya menarik banget tuh! Bagi-bagi dong!
    Salam akrab, Zahra...

    Ijin follow ya. Thanks atas persahabatan ini!

    ReplyDelete
  16. makasi udah follow mbak...
    saya udah follow juga...
    salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete
  17. Wah ternyata award2 itu nyiprat sampe kesini ya? Memang persahabatan itu indah ya? Selamat ya...

    ReplyDelete
  18. @bahauddin: hehe, mau? ambil ajaa...boleh kok :)thanks yaa...aku udah follow kamu belum?kayaknya udah yaa, coba nanti cek dulu..:)
    @berry: thanks berry...salam hangat buat kamu :)
    @fanda: biasa mbak...kalo orang terkenal bagi2 award jadi nyampe kemana2 dech...hihi, makasih ya udah mampir mbak :)

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum Zahra... ^_^
    Selamad yaa buad awardnya...
    moga makin ajieb ng-blognya... ^_*

    ReplyDelete
  20. @piet: wassalam...emang 'ajiib bangeed...kalo dpt award...:p thanks ya udah mampir :)

    ReplyDelete
  21. Award memang senilai kasih. Whienda dapat membayangkan gimana rasanya seseorang menerima ungkapan kasih. Selamat!

    ReplyDelete
  22. @willyo: thanks wil..and thanks for visiting :)
    @whienda: semoga kasih sayang dalam persahabatan kt jg ga cuma sesaat ya whien..have a nice day dear :)

    ReplyDelete
  23. waduh selamat nih atas awardnya...........

    ReplyDelete

Thanks dear...happy shopping and sharing :)