17 December 2009

Tahun Baru dan Award

Waktu begitu cepat berlalu...rasanya aku masih memandang jendela yang sama...kemarin, hari ini...tapi pemandangan yang kulihat diluar sana nampak begitu berbeda...langit dan gemintang beradu dalam gugusan-gugusan, menyenandungkan simfoni tentang kerinduan yang begitu merajam...kerinduan akan datangnya malam bulan Muharram. Semesta bertasbih mengagungkan asmaNya, berdzikir memujiNya...sementara sebagian manusia masih enggan beranjak dari keterpurukan duniawi...kamukah itu atau aku?? Mungkin kita sama2 malu mengakuinya...Selamat Tahun Baru Hijriah yaa...:)

Karena momentnya lagi pas, menjelang Tahun Baru Hijriah dan ultah (hihi, malu..) izinkan aku berbagi kebahagiaan dan kesyukuran buat para sahabat disini. Hanya award2 inilah yang mungkin dapat mewakili rasa trimakasihku pada sahabat semua karena telah rela menyisihkan sebagian waktunya untuk datang menyapa dan mengisi keheningan kata2ku disini...may Allah always give u best life ever after...:)



Award2 ini aku persembahkan untuk:
1. Latifah Hizboel
2. Eka Wijayanti
3. Irma Senja
4. Mbak Nura
5. Angel on Earth
6. New Soul
7. Teh Annie






8. Munir Ardi
9. Setiawan Dirgantara
10. Sibaho Way
11. Mas Doyok
12. Noor's
13. Attayaya
14. Trimatra
15. Yan's
 




Aduuhh...penginnya nyebutin semua, tapi ga mungkin juga ya..yang belum disebut namanya jangan ngambek yaa...please...jika berkenan boleh kok diambil..I do keep my loves n respects to u all..forever...:) 

55 comments:

  1. Alhamdulillah,... Dapat anugerah dimalam tahun baru.
    makasih banyak mbak segera dibungkus.

    ReplyDelete
  2. amankan kedua setelah kakak sendiri

    ReplyDelete
  3. wah kanda borong dua ternyata ke tiga wah nama saya ada juga yah bareng semua blogger hebat diatas unbelieveble

    ReplyDelete
  4. @setiawan&munir: makasih banyak ya bang...u're just like lovely big brothers :)

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun mba zahra :)

    aduh moment ultahnya indah sekali berdekatan dgn tahun baru islam ya mba,selamat tahun baru islam juga ya...

    buat awardnya terima ksh y mba,...aku bawa pulang,aku sayang2 dulu setelah itu baru aku posting y mba he,...

    ReplyDelete
  6. Semoga selalu sehat dan diberkati umur panjang ya Mbak!
    Selamat tahun baru Islam juga! :)

    Wahh.. awardnya semua nyaaa???
    waduh.. serasa banyak dilimpahi rejeki nih..
    Oke Mbak, nanti saya review yaaaa...

    Trims banyak!!!
    :)

    Oh iya, istirahat atuh Mbak, kalo pusing???

    ReplyDelete
  7. Oh baru ngerti..
    Wanita dapet 3,
    Pria dapet 3..

    benarkah begituuu??
    :)

    ReplyDelete
  8. ya udah deh berhubung aq ga dapet so aq mau ngucapin met mlm aja ya mbak hehe

    ReplyDelete
  9. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1431 H. Semoga hari esok yang sukses dan barokah menjadi milik kita semua. Terimakasih atas anugrah awardnya ya Zahra.

    ReplyDelete
  10. xixixixi... ada nama saya...
    Thanks bu... sudah mau bersusah payh membuat award buat kita :)

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun moga bahagia selalu..amin :)

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun, Mbak Zahra... Sehat selalu, bahagia selalu, senantiasa dalam lindungan Alloh SWT. Semoga dianugrahi usia yang barokah. Kami (saya) menyayangimu... Tapi kenapa hanya award? Kuenya mana? :D

    ReplyDelete
  13. Wah, selamat tahun baru Hijriyah ya, Mbak. Dan selamat kepada sahabat2 yang telah mendapatkan award. Semoga menjadikan pelecut semangat bloggingnya....

    ReplyDelete
  14. Amankan yang terakhir! hehehehe.
    Wow...wow, keren awardnya. Semoga Tahun Baru membawa berkah buat kita semua.
    Selamat Tahun Baru , 1 Muharram 1431.

    ReplyDelete
  15. Wah ... senengnyaaa.
    Selamat Tahun Baru dulu, mbak. Semoga lebih baik dari waktu ke waktu. Amiiin.
    Terima kasih ya sudah mengingatku.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah dapet rezeki award2 yg indah ...syukron jazakillah ya mba manis...:)
    Selamat Tahun Baru Hijriah,1 muharam 1431.

    Langsung tak boyong mba...:)

    ReplyDelete
  17. Ohya ... ultah ya?
    Happy milad ya, mbak. Semoga Allah merahmati. Amiiin

    ReplyDelete
  18. @all (gek,senja,sibaho,adit,newsoul,eka,aulawi,bahauddin,mbakfanny,yan,tehannie,mbakateh): thanks semuanya yach...buat yg dapet award, makasih berkenan menerima,n maaf karena cuma award sederhana..buat yg belum dapet, please jgn ngambek yach..bukan ga inget tapi belum sempet,hehe, "I have no heart to forget u.." keep those words in mind..:) deep thanks..

    ReplyDelete
  19. @tehannie: makasih teh..makasih do'a dan ucapannya :)

    ReplyDelete
  20. happy new year 1431 H, welcome to the bright future

    ReplyDelete
  21. selamat atas Award2nya, semoga suksess selalu n tetap semangat

    Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

    SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H

    ReplyDelete
  22. @rosi: hope so..thank u :)
    @ega: ambil dunk..dipersilahkan kok :)
    @harto: makasih mas...do'a yg indah, semoga langit mendengar, malaikat mengamini dan Allah mengabulkan....:)

    ReplyDelete
  23. wuah.. keren.. kapan aku dapet ya...

    ReplyDelete
  24. wah lg bagi2 awards..
    ak follow yach..

    ReplyDelete
  25. selamet tahun baru hijriah mbak
    selamet menyambut tahun baru masehi
    awardnya bagus
    selamet buat yang dapet award

    ReplyDelete
  26. Selamat atas award-awardnya. Keren-keren.

    ReplyDelete
  27. Jalan-jalan ke blog nya mbak zahra ah... :)

    ReplyDelete
  28. Selamat tahun baru Hijriah ya Mbak, awardnya bagus-bagus, selamat buat yg udah kesebut

    ReplyDelete
  29. Selamat tahun baru ya
    Semoga Allah SWT selalu menuntun kehidupan kita

    ReplyDelete
  30. selamat y atas awardnya
    salam hnagat selalu

    ReplyDelete
  31. Selamat Tahun baru 1 Muharram 1431 H...moga tahun depan lebik baik dari pada tahun yang telah kita lewati...Amieen...

    ReplyDelete
  32. Selamat tahun baru islam. Selamat juga atas pembagian awardnya. Mbak Zahra, ada di pekanbaru yah? Pekannya dimana? duh, ko saya jarang kesini sih...??? mbak, Insya Allah minggu depan saya kesana. Mumpung kesana, ketemuan yuk mbak? :) tapi, gimana caranya? mepet banget nih. Besok saya dah berangkat. mbak Zahra boleh tolong sms saya yah, nomornya (sini aja gpp kali yah) +60123508250. Semoga bisa ketemu.

    ReplyDelete
  33. @alimas'adi: boleh ambil kok kalo mau..hehe, makasih yach udah mampir :)
    @eka: toko kuenya tutup...:D
    @gusti: oke...nanti aku follow balik yach
    @bintangair: thanks ya, semoga jadi lebih baik, nanti aku singgah kerumahmu :)
    @ivan: makasih ivan..maaf belum sempet sebut namamu :(
    @adit: come in adit..have a seat :)
    @kangsugeng: makasih kang selalu memberi supports buatku, maaf belum sempet sebut nama akang yach
    @erik: amien...
    @bluethunder: makasih yach..
    @fajar: amiin...thanks doanya yach
    @anazkia: siap say...yuukk ketemuan :)

    ReplyDelete
  34. Selamat ntuk awardsnya.
    Selamat tahun baru hijriah
    Katakan :
    IYA untuk segala kebajikan
    dan
    TIDAk untuk segala kebusukan

    ReplyDelete
  35. Selamat Tahun Baru Hijriah juga mba, semoga kita dapat membawa hati kita hijrah kearah yang lebih baik lagi. Amin...

    Wah..makasih awardnya, duh..mantap2 nih. Aye comot ya...

    ReplyDelete
  36. hehehehe para blogger pejantan dapet award
    tengkyu ya Ra

    aku bungkus dulu awardnya

    ReplyDelete
  37. @kabasaran: makasih bang..yes and no!!
    @noor's: sama2...amin doanya, silahkan dicomot bang..aye tunggu roti buaya nya yee..xixixi..
    @attayaya: pejantan tangguh bang :) udah balik dari pesta?

    ReplyDelete
  38. Selamat ulang tahun, semoga tambah sukses! Amin!

    ReplyDelete
  39. Slamat atas awardnya yg banyak itu mba, hehe..
    moga mba terus berkarya. Tanpa henti. Keep blogging

    ReplyDelete
  40. selamat tahun baru juga mba, N saslam knal yah ^_^

    ReplyDelete
  41. @nuansapena: makasih yaa...amin :)
    @insanitis: I wish I could do so, thanks yaa..
    @inuel: makasih..seneng dapet sahabat baru :)

    ReplyDelete
  42. Selamat Tahun baru 1 Muharram 1431 H.

    sudah saya Follow....

    salam kenal....

    ReplyDelete
  43. wah saya belum posting nih awarnya hutang deh

    ReplyDelete
  44. Wah..., bagi-2 award ya mbak... Selamat ya bagi penerima award yg cantik-2 itu.

    ReplyDelete
  45. Udah lama tak bisa mampir kesini... Seneng juga akhirnya ada kesempatan utk mampir...

    ReplyDelete
  46. terimakasih banyak
    ada disini lho

    ReplyDelete
  47. @rony: makasih yaa, nanti saya follow balik...:)
    @munir: gpp kok bang..bukan hutang sama negara ini,hehe...
    @reni: thank u mbak cantiikk..mba juga boleh ambil kok...
    @theothers: maaf juga ya mbak, zahra belum sempat kesana..
    @attayaya: makasih utk apa bang?

    ReplyDelete
  48. oh.. mas setiawan dan mas munir kaka adik toh? baru tau saya

    ReplyDelete
  49. @ikan: iya saya juga baru tahu...:D selamat ya bang :)

    ReplyDelete
  50. Mampir mba, met wiken & met tahun baru...
    awardnya sudah saya posting di http://hanyailusi.blogspot.com...makasih ya !

    ReplyDelete

Thanks dear...happy shopping and sharing :)